Kamis, 29 September 2011

Semangat

okeh malam ini gua dipusingkan oleh matematika, gua berusaha untuk mempelajari itu lebih dalam dan dalam lagi. tapi apa yang terjadi? tetep sama itu angka membuat pala gua runyam!! tapi gua selalu bersemangat buat belajar hal itu dan untuk mengerti hal itu. karena semangat itu katanya dapat membantu kita menjadi sosok yang lebih baik. jadi, bisa dibilang semangat itu penting banget di hidup kita. jangan pernah lu pada ngerasain putus asa dalam hidup lu. karena gak ada semua masalah yang gak ada suatu penyelesaiannya. kalo misalkan lu ngerasa benar2 terpuruk dan gak tau harus ngapain lagi inget ajah satu hal "suatu saat nanti kit apasti akan ngerasain kebahagiaan" inget itu guyss. ya kata2 itu bisa jadi sumber inspirasi buat gua. walau gak sekarang sumber kebahagian itu datang, tapi itu bisa membuat gua lebih mantap jalanin hidup untuk mencari kebahagian gua. kebahagian itu kita yang nyiptain dan kita yang buat. Tuhan memang membuat kebahagian dan membagikan kebahagian itu pada setiap umatnya. Tetapi itu juga harus didasari dengan usaha yang akan kita lakuin. Jangan pernah menyerah pada suatu hal yang gak kita bisa, karena hal itu hanya akan menghancurkan hidup kita perlahan lahan. berfikir lah kita akan selalu bisa untuk hal itu. Jangan pernah meyerah jangan pernah bilang tidak sanggup dan jangan pernah bialang sudah atau cukup. Buat apa kita menyerah kalau ternyata orang lain saja bisa melakukannya. kenapa kita tida? kita juga pasti bisa. buat apa kita bilang tidak sanggup lagi kalau kita masih punya kesehataan untuk melakukan semua itu. buat apa kita berkata cukup atau sudah kalau ternyata kita bisa mendapatkan lebih baik lagi. Berfikirlah lebih tinggi mulai dari sekarang, dari cara berfikir tinggi itu kita bisa merubah hidup kita itu dimulai dari saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar