Rabu, 28 September 2011

don't have title

hari ini akhirnya bisa pulang cepet dengan izin harus ke dokter gigi. etsss tapi gua beneran ke dokter gigi loh, gua gak ada tuh yang namanya bohong - bohong ke guru biar pulang cepet. tapi pas sampe disini harus nunggu lama, mana antriannya asih panjang. akhirnya setelah nunggu beberapa lama gua dan nyokab memutuskan pulang ke rumah. abis ngeselin banget gua harus masih nunggu lama. kurang kerjaan banget ya dateng dan cuma buat nunggu gitu doangan. Hari ini bener2 hari yang nguras emosi dan api cemburu. wkwkwkwk hmmm tadi gua gak liat ka itu jadi gak semangat banget. kayaknya gua bener2 tertarik banget sama ka itu. walaupun sepertinyah mustahil dan gak mungkin. tapi gak ada yang gak mungkin kan, bisa ajah nanti atau kapan gua bakal ketemu dia. dan itu harus, dan nanti disaat gua ketemu dia lagi gua berharap punya hubungan yang lebih baik dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar