Kamis, 22 September 2011

first page

hello nama aku Annissa Fauzia. kalian bisa memanggil aku afu, karena saya sering disapa afu oleh teman2 aku. Aku masih mempunyai orangtua yang lengkap. Aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara. nama adik aku adalah Bima Ari Nugraha. dia sekarang duduk dikelas 3 SD. Aku sendiri sekarang duduk di bangku 2 SMA, jurusan aku IPS. Aku bagian dari kelas sos2, mereka itu gokil baik dan sangat seruu!!! ini adalah page pertama buat aku, semoga tulisan aku ini bisa dapat menjadi inspirasi yang baik dan pengalaman buat kalian yang membaca. selamat mebaca!!!! Aku membuat blog ini supaya bisa lebih mengekspresikan perasaan aku sendiri. karena mungkin hanya dengan tweet yang panjangnya hanya 104 karakter itu tidak cukup untuk aku. Aku muncul di dunia ini pada tanggal 21 Januari 1996. dan aku berharap semoga nanti di ulangtahunku yang ke 17 aku mendapatkan sesuatu yang spesial dari my Allah. walaupun dia sudah memberikan banyak untuk aku. Kalian bisa follow twitter aku @afunissa dan listen heello aku @afunissa. Atau add facebook aku Annissa Fuazia. kalo mau add friendster tapi aku udah lupa naamnya soalnya kayaknya namanya susah buat di hafal, maklum lah jaman dulu jaman2 beranjak dewasa ( ALAY). semua orang tuh pasti pernah masuk ya namanya jaman Alay karena Alay itu adalah suatu proses menuju kedewasaan loh. itu adalah kata2 raditya dika di standup nite nya. Buat yang belom nonton standupnya mending nonton deh dijamin itu bakal bikin mulut kalian mangap gak bisa mingkem karena kata2 lucu radit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar